SELAMAT DATANG

Sharing

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Daftar ISI Produk


20 Januari 2010

Rasa Motivasi yang Terbatas Pada Standarisasi Gaji

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Jika rasa motivasi kita pada setiap pekerjaan senilai dan setingkat pada standarisasi gaji yang kita terima lantas sejauh manakah kreatifitas dalam menyelesaikan semua masalah yang ada.

sekitar sejam yang lalu · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Padahal Motivasi adalah roh dalam setiap aktifitas pekerjaan kita. JIka dibatasi maka sebenarnya kita telah membunuh karakter diri kita untuk maju dan kita telah menciptakan sebuah polemik dalam diri hingga hal ini sering menyebabkan jadi penyakit dalam secara jasmani dan rohani kita.
47 menit yang lalu ·
Fauzi Imron
Fauzi Imron
Dalam filosofi cina : kepemimpinan adalah karakter. Orang dengan karakter yang hebat, yang berkembang seiring pertambahan waktu, secara alami ia akan menjadi seorang pemimpin.
32 menit yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
JIka kepemimpinan telah menjadi karakter maka, bersiap-sipalah diri kita menjadi sang pelopor dan sang leadership yang succces dalam segala hal dari sisi kehidupan ini.

Jika apabila dalam sebuah campany maka campany kita akan selalu profit dan jika kita menjadi bapak dalam rumah tangga maka kita akan menjadi bapak yang bijak.

JIka kita menjadi ibu rumah tangga, maka suasana rumah tangga akan penu sakinah wamahdah wa rahmah. amin.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rasa Motivasi yang Terbatas Pada Standarisasi Gaji Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi