SELAMAT DATANG

Sharing

Selamat datanf di lapak MAKRIFATBUSINESS untuk order bisa melalui marketipace Shopee Tokopedia Bukalapak Lazada dengan nama lapak makrifatbusiness atau order via WA 08123489038 email : imronpribadi1972@gmail.com

Cari Disini

Translate

Daftar ISI Produk


10 Februari 2010

DARE to CHANGE

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi DARE to CHANGE, perubahan telah terjadi dimana-mana dan setiap detik selalu berubah, perubahan tidak pernah terjadi dan terulang kembali, Jika kita tidak berubah maka kita akan dilindas oleh perubahan itu karena perubahan itu setajam SILENT GOOLL!!! yang siap menyanyat kulit kita tanpa kita sadari.

29 Januari jam 14:20 · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Perubahan tidak membutuhkan jutaan orang, namun dapat terjadi sebagai akibat keberanian berfikir satu atau dua orang yang memiliki conseptual skill dan pemikiran yang luar biasa.
29 Januari jam 14:23 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Seorang tokoh besar tidak membutuhkan banyak orang jika berpikiran kerdil dan sempit, tetapi dia membutuhkan hanya beberapa orang saja yang berpikiran luar biasa, maka dia akan berputar dan mempengaruhi dunia secara cepat dan tepat.
29 Januari jam 14:25 ·
Wahyu Sepsiati
Wahyu Sepsiati
Anyink. . . .
Gw dEmen ma statUs lo ne. . .
Bkn gw termotivasi buat bikin perubhan d idup gw. . .
Thx ye. .
29 Januari jam 14:26 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Dengan sikap pikiran yang selalu siap dengan tindakan yang sudah dinaggapnya sebagai kebenaran dan dilakukannnya setiap saat, maka dia sebenarnya telah melakukan sebuah perubahan dalam dirinya. Karena perubahan dan sikap berubah itu sungguh indah sekali....
29 Januari jam 14:29 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Sikap berani berubah setiap detik akan membuat diri kita terbebas dari comford zone, maka hal inilah yang membuatg umur kita semakin panjang karena kita telah melakukan perubahan besar dalam diri yaitu postif feelling dan positif thingking dalam segala hal.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Tanggapan:

Posting Komentar

Item Reviewed: DARE to CHANGE Rating: 5 Reviewed By: M Imron Pribadi