Home » » MENJALANI HIDUP hanya ada dua jalan

MENJALANI HIDUP hanya ada dua jalan

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi MENJALANI HIDUP hanya ada dua jalan, yang pertama hidup ini kita anggap sebagai sesuatu yang realitas sehingga apapun tidak akan terjadi kalau kita tidak berusaha, yang kedua hidup ini adalah keajaiban karena segala sesuatu itu hanya datang atas keajaiban Allah setelah ikhtiar kita.

28 Januari jam 8:31 · ·
Antiq Jc
Antiq Jc
Cap cuzz...aq slalu seneng ma coment panjenengan..
28 Januari jam 11:19 ·
Arifin Indrianto
Arifin Indrianto
aku memilih jln yg kedua,krn menurutku akal dan pikiran manusia itu pny keterbatasan,dan jln yg kedua itu terasa lbh dekat dg Tuhan
28 Januari jam 13:03 ·
Anita Candra Sari Hariyono
Anita Candra Sari Hariyono
Yup betul banget tuh maz q pilih yg.kedua deh...Insya Allah hidup akan bermanfaat...Amiinn
28 Januari jam 14:46 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Iya... sepakat sekali aku dengan jalan ikhlasku dalam segala hal, aku selalu menganggap hidup ini adalah menunggu datangnya keajaiabn dari Allah.
28 Januari jam 18:41 ·
Anita Candra Sari Hariyono
Anita Candra Sari Hariyono
Bener2 banget emang qta hrs.belajar utk.Ikhlas krn.kadar baik dan buruk alias takdir udah ada yg.mengatur,ya kan....
29 Januari jam 12:07 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Jika rasa ikhlas sudah menjadi habit, maka senantiasa dalam dada kita terpatri nada-nada instrumentalia beserta nyanyiannya yang siap berkumandang saat problema hidup tiba. Terasa indah nada-nada ikhlas bila bersandung
Share this article :

0 komentar ::

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Motivasi Diri - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi