Home » » ORANG YANG TAKUT

ORANG YANG TAKUT

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi ORANG YANG TAKUT terhadap segala sesuatu maka sesungguhnya dia tidak akan pernah menemukan jalan terang dan jalan baru dalam hidupnya yang terindah dan tersukses.

29 Januari jam 15:02 · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Rasa takut adalah sebagai bukti bahwa kita telah bermental pengecut, kecuali rasa takut kepada ALLAH dan setiap perbuatan dosa dan terlarang
29 Januari jam 15:03 ·
Yene Hoston
Yene Hoston
takut akn hdup adlh hal yg trburk..tkut brbuat buruk aplg ga dpt CINTANYA ALLAH hal yg trindah..
29 Januari jam 15:34 ·
Arif Abadi
Arif Abadi
mas MIP akur ...

yang takut pada selainNYA, tak bakal mengenal pada Yang Maha ... termasuk takut guru khan?
29 Januari jam 15:45 ·
Abu Bakar Ibrahim
Abu Bakar Ibrahim
Ketika cinta telah bergelora,,,, mengapa harus takut,,, yang ada hanyalah perasaan rindu ingin berjumpa denganNya..
29 Januari jam 20:53 ·
Rosianna Harianja
Rosianna Harianja
dia akan selalu berasa was was dan takut menghadapi segala rintangan dan kegagalan....hidupnya monoton dan boringggg......
29 Januari jam 21:10 ·
Agus Julianto
Agus Julianto
mron, ente takut ama istri apa kagak? hehehe
29 Januari jam 22:42 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
aku sich.. tidak pernah takut kepada siapapun kecuali Allah, kalau taku ama istri masuk aja organisasi ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri) hahahahahaha... ehehehe...
30 Januari jam 4:20 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Mas Arif... apalagi takut ama guru??? hehehe.. itu mah kecillll...
30 Januari jam 4:22 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Mas Abu... jika hati sudah kasmaran kepadaNya... segalanya berubah menjadi atas kuasaNya.... ketidakmungkinan telah tiada lagi....
30 Januari jam 4:23 ·
Agus Amir Riyanto
Agus Amir Riyanto
Saya suka Saudara saya.
30 Januari jam 5:52 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
lama tak jumpa mas agus... kangen nich...
Share this article :

0 komentar ::

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Motivasi Diri - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi